Rabu, 20 April 2011

Tugas TPA 1 (Tgl 18 April 2011)

CV SUKAHATI berkedudukan di Jakarta Selatan telah memperoleh kredit berjangkanya (term loan) sebesar 500 juta dari PT BANK MANDALA berkedudukan di Jakarta Selatan. CV tersebut mempunyai 1 Pesero pengurus dengan gelar Direktur bernama Tuan YUSTISIO, SE yang berdasarkan ketentuan Pasal 5 Anggaran Dasar CV untuk memperoleh fasilitas tersebut aktanya harus ditanda tangani atau mendapat surat persetujuan tertulis terlebih dahulu dari pesero komanditer yang bernama Nona ADUHAI, CV dibuat pada tanggal 15 januari 2009 dibawah nomor 50 dihadapan SELENA GOMEZ MANGUNPRAWIRO, Notaris di Jakarta. dan telah didaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanggal... Nomor...(setelah dibuatnya akta pendirian CV).
Bank diwakili oleh Tuan SEBASTIAN VETTELINDO selaku direktur dari bank tersebut yang untuk tindakan hukum ini mendapat persetujuan Dewan Komisaris dibuat dibawah tangan.
Jangka waktu kredit 24 bulan sejak saat penandatanganan akta tersebut, bunga 12%/tahun, provisi 1% dipungut dimuka, biaya administrasi 500.000.
Yang dibayar secara angsuran bulanan sesuai daftar yang dibuat dibawah tangan bermeterai cukup yang dilekatkan pada minuta akta ini.
Jaminannya sebuah mobil merk TOYOTA CAMRI buatan tahun 2000 warna hitam metalik tertulis atas nama pesero pengurus.
Buatlah Aktanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar